Senin, 10 November 2014

Neisha Dateng Lagi...

ASSALAMUALAIKUM....
Apa kabar teman-teman semua.....akhirnya, blog ini bisa dibuka lagi setelah sekian lama nggak bisa diakses. Mudah-mudahan, nanti-nanti bisa diisi sama si Pemilik rumah ini bisa jadi pengisi blog. Soalnya sekarang kan si Kakak Neisha yang sekarang sudah mulai besar bisa mengisi sendiri blognya tanpa bantuan Admin... Hehehe...

Sabtu, 10 Januari 2009

iseng..iseng...


ini hasil coretan mama pas lagi iseng. lumayan untuk isi blog yang jarang diposting...

Sabtu, 18 Oktober 2008

Hobiku nonton DVD

Kalau dipikir-pikir, hobi echa banyak juga lho teman-teman. Nggak cuma nyanyi, coret-coret, echa juga paling hobi banget nonton DVD...

Untungnya mama beliin echa DVD belajar

Mulai warna, angka, huruf, atau bentuk dan banyak lagi

Namanya Brainy Baby (ini bukan promosi lho)

Tapi, setelah sering ngelihat, echa sekarang udah bisa angka dari 1 sampai 10, warna, bentuk, nama binatang, opposite alias lawan kata dan banyak lagi

Kalo lagi nggak mau belajar, pilihannya ya jelas nonton kartun favorit aku..The Backyardigans...

Pablo dan kawan-kawannya bikin gemes deh

Tapi, berkat geng ini, echa jadi gampang belajar alphabet.

P untuk Pablo

U untuk Uniqua

T untuk Tyrone

T untuk Tasha

A untuk Austin

S untuk shermen (temen thyrone dari whirming)



Udah dulu ya teman-teman, kantor mama banyak asap rokok nih, mama harus pulang... asap rokok kan nggak baik untuk kesehatan...


pitopiitopioopi....

hasil karyaku nih...



Temen-temen, echa mau kasih liat nih hasil coretan echa... waktu bikin coretan ini echa baru berumur dua tahun. Kalo sekarang udah 2 tahun 5 bulan...

Selain nyanyi, echa memang paling hobi coret2...

Walau habis dicat, tapi dinding tetap aja jadi area paling menyenangkan..

Makanya nggak heran, kalo dinding rumah echa penuh coretan nan artistik.. hehehehe



Kalau yang satunya nih ama best frenz aku, bang Dika...lagi sibuk juga bikin tulisan yang nggak kebaca...hehehehe







pitopiitopioopi...

belajar bentuk itu gampang

ALLOW... buat temen2 seusia echa yang lagi pengen belajar bentuk-bentuk, caranya nggak sulit lho...

Soalnya, mama bikin lirik spesial biar echa gampang hafalin bentuk..

Nadanya sih ya jelas nyontek, soalnya mama kan bukan musisi...hehehehe...

lagunya kayak gini nih:

Selasa, 14 Oktober 2008